Acara Maulid Nabi 1444 H di Masjid Nur-Khadijah

Kegiatan Acara Maulid Nabi 1444 H dilaksanakan pada tanggal 16 November 2022 bertempat di Masjid Jami Nur-Khadijah. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Amal Bhakti Hj. Neneng D Nurman, MARS., Anggota yayasan, Warga sekitar masjid, siswa/i  smk bk, politeknik bhakti kartini dan para peserta begitu bahagia, dengan berbusana muslim bebas rapi, mereka berjalan sambil memasuki halaman masjid. Rupanya, mereka akan mengikuti rangkaian kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad 1444 H.

Waskito Budi Utomo selaku Ketua Panita menuturkan, Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Masjid Jami Nur-Khadijah . “Melalui kegiatan peringatan Maulid Nabi, kami harapkan anak-anak, warga dan lainnya bisa mengambil ibroh dan pelajaran dari hari lahirnya Nabi Muhammad SAW,” terangnya.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa oleh ustadz maman abdurahman dan team hadroh SMK Bhakti Kartini, dan dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh KH. lsmail Hasyim Ketua Baznas Kota Bekasiyang  begitu menginspirasi dan memotivasi peserta kegiatan.

Hj. Neneng D Nurman, MARS. selaku Ketua Yayasan Amal Bhakti dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk bisa hadir dalam Peringatan Maulid Nabi di lingkungan masjid Jami Nur-Khadijah ini.

Ia juga bersyukur karena dapat melangsungkan peringatan Maulid Nabi, meskipun dengan cara sederhana. Ia pun berharap, melalui peringatan Maulid Nabi, anak-anak dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW. “Semoga kegiatan ini menginspirasi ghirah dan semangat siswa untuk belajar, menuntut ilmu, dengan semangat meneladani Rosulullah SAW,” harapnya.