Pemkot Kota Bekasi Launching Mobil Pintar Bekasi di SMKN 8 Kota Bekasi

Kegiatan Launching Mobil Pintar Bekasi bertepatan dihari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Plt. Walikota Dr. Tri Adhianto, Camat Rawalumbu, Kepala Sekolah SMKN 8 Kota Bekasi serta Kampus Politeknik Bhakti Kartini yang mana ikut ambil peran dalam memeriahkan kegiatan ini. Yang tentunya selalu tampil terdepan mempromosikan program studi unggulan yang dimiliki yaitu D3 Farmasi, D3 Administrasi RS, D3 Manajemen Logistik, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia.

Mobil ini beroperasi dua kali dalam seminggu, dengan melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Bekasi, dengan memberikan pelayanan pinjam buku gratis, dan internet gratis dari mobil tersebut. Dalam peluncuran mobil pintar Bekasi Keren, Tri Adhianto dan Wiwiek Hargono disambut hangat oleh para murid dan guru SMKN 08 Kota Bekasi dengan pertunjukan parade murid Taruna Penerbangan dan tari ronggeng.

Dalam kesempatan tersebut, Tri Adhianto menyampaikan, membaca adalah salah satu cara kita mengenal dunia, menambah pengetahuan tanpa harus terdampak oleh radiasi. “Dengan rajin membaca kita jadi lebih luas pengetahuan, lebih mengenal dunia, tanpa harus terdampak dari radiasi handphone” ucap Tri. Beliau juga mengatakan, moment sumpah pemuda harus menjadi prinsip dasar bagi para pemuda khususnya penerus bangsa, karena pemuda pemudi merupakan para generasi yang unggul penerus bagi bangsa Indonesia. “Moment sumpah pemuda ini harus menjadi motivasi dasar bagi para pemuda untuk dapat memiliki prinsip, prinsip kecintaan pada tanah air, prinsip hidup berbangsa, dan prinsip dalam menjunjung bahasa persatuan yaitu Bahasa Indonesia.