Yuk Menulis – Goresan Pena : Rama Rosadi,M.M

 

Setiap individu selalu memiliki hasrat untuk melakukan apapun terutama ingin meraih kesuksesan begitupun anda, namun hasrat itu hanya sekedar hasrat belaka ketika hasrat itu hanya ada dipikar kita saja. Ada kata-kata seperti ini “Jika Hidup Hanya Sekedar Mimpi Apa Bedanya Dengan Kerbau Yang Tertidur Pulas”.

Wah sangat miris sekali mendengarnya saja, apakah anda mau disamakan dengan kerbau itu??? Tentu saja tidak bukan!!! Lalu bagaimana caranya ???

Saya mempunyai cara yang simple namun cukup logis dan mudah di lakuakan oleh anda-anda sebagai member saya.

Write your do, do your wrote (Tulis apa yang anda lakukan, lakukan apa yang kamu tulis). Mungkin terdengar biasa saja namun jangan sepelekan hal ini, beribu makna akan anda ketahui setelah anda melakukannya. Dengan anda mendengar kata “Tulis Apa Yang Anda Lakukan” artinya anda haruslah selalu siap dan memiliki perencanaan atau planning didalam apa yang anda ingin lakukan, kematangan pikiran anda akan membantu anda dalam hal yang terbaik untuk anda lakukan, contoh hari ini saya akan bertemu dengan orang yang anda Cintai. Anda tentulah telah memiliki persiapan dan planning sebelum anda datang untuk bertemu bukan. So lakuakan hal yang sama dengan apa yang anda pikirkan dimasa depan untuk meraih kesuksesan.

Kata yang terpenting dari saya :

“Hidup janganlah Menjadi Beban Namun Jadikan Setiap Beban Menjadi Motivasi Dalam Manjalani Hidup”

“Sukses Yang Sesungguhnya Bukanlah Harta maupun Tahta Yang Melimpah Namun Sukses Yang Sesungguhnya Adalah Hal Yang berguna