kuliah karyawan, kuliah di bekasi, kampus di bekasi, kampus karyawan bekasi, kuliah farmasi

Konfercab & Seminar PC IAI Kota Bekasi

kuliah karyawan, kuliah di bekasi, kampus di bekasi, kampus karyawan bekasi, kuliah farmasi

Bekasi – Pengurus cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kota Bekasi mengadakan KONFERCAB dan SEMINAR yang dilaksanakan pada 17 Desember 2022 di Asrama Haji Kota Bekasi, yang bertemakan “ Bijak Menyikapi peredaran obat secara online”. Acara ini dibagi menjadi dua sesi yaitu Seminar dan Konfercab sebagai acara inti. 

Seminar tersebut menghadirkan dua pembicara yaitu Apt. Amatul Syukra Tampubolon, S.Si (Direktorat Pengawasan Distribusi Dan Pelayanan Obat,Narkotika,Psikotropika Dan Prekursor BPOM), dalam acara ini beliau menyampaikan materi dengan tema “ Pengawasan terhadap peredaran Obat Secara Daring melalui PSEF”. Dan  Apt. Muhardiman S.Si (Direktur Pengembangan bisnis PT. Kimia Farma Apotek) dengan materi “ Prospek bisnis Online Farmasi “. 

Selain seminar acara kali ini juga menjadi Konferensi para pengurus cabang IAI Kota Bekasi untuk mengevaluasi masa kepengurusan organisasi selama periode 2018-2022 yang diketuai Apt. Drs. Adlis Rahman, MM. Sekaligus melakukan pemilihan kepengurusan baru PC IAI Kota Bekasi periode 2022-2026. yang menghasilkan keputusan untuk mengangkat kembali Apt. Drs. Adlis Rahman, MM. menjabat sebagai Ketua PC IAI Kota Bekasi untuk periode 2022-2026. 

Acara ini dihadiri oleh para anggota PC IAI Kota Bekasi baik offline maupun online, peserta offline mencapai 610 Peserta, dan Online 248 Peserta. Selain dihadiri oleh para anggota PC Ikatan Apoteker Indonesia Kota Bekasi, Acara ini juga dihadiri oleh PLT Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bekasi,   Dewan Pengawas PD IAI Jawa barat, Wakil Ketua PD IAI Jawa Barat, Ketua PC IAI Kota Bandung, Ketua Yayasan Amal Bhakti, dan para tamu terhormat lainnya. Semoga dalam masa bhakti periode 2022-2026 kepengurusan PC Ikatan Apoteker Indonesia menjadi lebih baik lagi.