Fakta Unik & Menarik bergabung di Prodi D3 Administrasi Rumah Sakit

 

Program Studi Administrasi Rumah Sakit dibuka tentunya bukan sebuah kebetulan atau tanpa tujuan, seiring berkembangnya Ilmu Pengetahuan dan terus tumbuhnya lembaga, institusi dan profesi kesehatan yang semuanya itu membutuhkan tenaga-tenaga manajerial untuk menjalankan usaha dan profesi agar bisa berjalan secara baik dan profesional.

Uniknya Profesi di Prodi Admnistrasi Rumah sakit ini adalah sama sekali tidak berhubungan dengan pasien dalam melakukan tindaka tindakan Medis tetapi focus hanya mempelajari segi managerialnya saja dan Jurusan ini sangat cocok untuk Anda yg ingin bekerja di instansi Kesehatan.
Lulusan dari Program Studi Administrasi Rumah Sakit ini sangat menarik dan cukup bergengsi karena profil lulusan akan bekerja di ; admission RS ,Medical Record / Rekam Medis RS ,Keuangan RS ,Bendahara RS ,Billing RS Marketing RS ,Logistik RS ,SDM RS mGeneral Affair RS dan Sistem Informasi RS, pokoknya semua yang berhubungan dengan admisitrasi dan manajerial Rumah Sakit.
. Dengan manajemen yang baik, operasional Rumah Sakit akan jauh lebih berkualitas, kesembuhan pasien pun akan lebih terjamin. Lulusan Administrasi Rumah Sakit dipastikan menjadi rebutan Rumah Sakit dan pelayanan kesehatan lainnya. Hal tersebut sangat wajar karena jurusan Administrasi Rumah Sakit dianggap kapabel untuk menangani persoalan manajemen Rumah Sakit.